Kamis, 21 Juni 2012

KULIAH MULTIMEDIA DAN JARINGAN

Kuliah Multimedia Dalam Jaringan

Kuliah Multimedia Dalam Jaringan merupakan kuliah yang lumayan menyenangkan, dengan mengikuti semua perkuliahannya kita mendapat ilmu-ilmu tentang "Multimedia Dalam Jaringan". Kita bisa membuat sendiri streaming audio maupun video agar bisa didengar oleh banyak orang. Di halaman ini saya akan memposting beberapa materi yang di sampaikan oleh dosen saya. Langsung saja saya kasih link downloadnya :



  • Multimedia Networking (DOWNLOAD)
  • IPTV and Internet Video (DOWNLOAD)
Selain di beri teori dikelas saya juga mendapat beberapa ilmu tambahan dengan adanya praktikum di lab, sehingga saya bisa mencoba lalu mengimplementasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. berikut beberapa tutorial praktikum yang saya dapat :
Sekian dulu tutorial dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya.

Selamat Mencoba, semoga ilmu yang saya share bermanfaat.
Good Luck

Tidak ada komentar: